Multimedia Production, Training & Consulting

Sunday, June 04, 2006

PEMBUATAN WEBSITE

Rasional
Tak bisa dipungkiri, dalam jangka waktu yang relatif singkat, teknologi informasi (TI) khususnya teknologi Internet dan Web berkembang dengan sangat pesat. Pengguna Internet dan web di Indonesia dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Berdasarkan data perkiraan APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) sampai dengan akhir tahun 2005 pengguna internet indonesia mencapai 16 juta pengguna, naik hampir 50 % dibandingkan dengan data pengguna internet tahun 2004 yang mencapai 11 juta pengguna. Hal ini dikarenakan secara nyata teknologi informasi mampu mempengaruhi berbagai aspek kehidupan. Industri, biro perjalanan, rumah sakit, perbankan, pendidikan dan pemerintahan memanfaatkan teknologi informasi untuk meningkatkan efisiensi operasional mereka. Dengan memanfaatkan teknologi informasi, pengguna di mungkinkan untuk saling berkomunikasi tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.
Penggunaan web saat ini menjadi kebutuhan masyarakat di era teknologi informasi, hampir semua elemen membutuhkan sarana komunikasi, publikasi dan bisnis di dunia maya, untuk itu kami coba tawarkan solusi bagi Anda yang membutuhkan web untuk berbagai kebutuhan : bisnis, informasi, profil lembaga, profil pribadi, sosial dan pendidikan
Fasilitas yang ditawarkan
1. Kapasitas file 25 MB
2. Memiliki nama domain sendiri ( www.nama sendiri.com)
3. Full teks dan Full Graphix
4. Desain Web sesuai dengan permintaan
5. Posting bebas (bisa kapan saja)
Harga yang ditawarkan
Rp. 3.000.000,-

2 Comments:

  • Saya tertarik dengan penawaran pembuatan website yang bapa ajukan. Saya ingin sekali bisa membuat sendiri website sekolah saya tapi karena keterbatasan ilmu dan waktu sampai saat ini keinginan itu belum terwujud. Sementara saya menganggap bahwa sekolah saya sebagai sekolah standar nasional yang cukup berprestasi baik dalam bidang akademik dan non akademik sudah semestinya memiliki website dengan nama sendiri. Karene itu penawaran bapa merupakan solusi terbaik agar sekolah saya memiliki website dalam waktu yang cepat.
    Saya bukan kepala sekolah tetapi hanya seorang guru PTD ( Pendidikan Teknologi Dasar ) yang dipercaya oleh kepala sekolah dalam hal pembuatan websait.
    Mohon tanggapan secepatnya. Kontak saya di email lupus103@gmail.com atau HP 08158769713. Dalam waktu dekat saya juga akan coba menghubungi nomor telpon bapa. Atas kerjasamanya, saya ucapkan terimakasih

    By Blogger LUPUS, at 8:11 AM  

  • kalo harga untuk ofline berapa bang

    By Blogger yadzzar, at 1:28 AM  

Post a Comment

<< Home